Cara Mengembalikan Index Subdomain .CO.CC yang di Banned GOOGLE

Cara mengembalikan index subdomain .CO.CC yang di banned GOOGLE
Tips, trick, dan tutorial

Sudah sekitar awal Juli 2011 lalu salah satu domain yang tidak asing lagi untuk kita pecinta blogger yaitu .CO.CC di banned oleh google.


cara mengembalikan index .co.cc yang hilang akibat banned google
Alasannya karena para elite google merasa subdomain ini banyak disalahgunakan yaitu sebagai tempat penyebaran malware ataupun spyware lewat suatu blog, banyak artikel spam, konten COPAS yang begitu banyak di subdomain ini.

Ya kita tentu tau bersama .co.cc adalah subdomain yang disebarkan secara free alias "GRATIS" dan caranya begitu mudah untuk memverifikasinya kita tahu kan..

Oke kawan-kawan sebenarnya domain saya dulunya juga .co.cc tapi setelah saya telusuri di google ternyata domain yg saya pakai telah di banned masal oleh google.
Walaupun google menjajikan kepada domain .co.cc dia akan mengembalikan semua pengguna tesrsebut tapi saya tetap risih akan keadaan tersebut..

Lalu saya mulai memutar otak dan berhasil menemukan solusi sederhana untuk mengembalikan index .co.cc  saya yang telah hancur

Ciri sederhana domain yang di banned(untuk pemula termasuk saya) :
-traffic pengunjung blog menurun dan stak di tempat
-pas anda buka webmaster tools, google analystic akan keluar bacaan yaitu : blog ini tidak memenuhi standar google karena robotxt telah memeriksanya (seingat saya begitu hehe... )
oke itu sudah cukup untuk membuktikan domain .co.cc anda telah di banned

cukup basa-basinya sob... langsung aja deh
 

 SOLUSI
Dan cara ini asli pemikiran saya tidak copas dari manapun
  •  Masuk blogger -> dashboard -> setelan -> penerbitan
  • Ganti domain anda yang tadinya .co.cc menjadi domain yg anda inginkan, kalau saya memakai single domain dulu yaitu blogspot alasannya karena saya masih bingung blog akan terindex lagi atau tidak
  • lalu masuk ke GOOGLE WEBMASTER TOOLS-> Tambahkan website dengan domain baru anda ->verifikasi (dipojok kanan bawah daftar blog web anda)
  • lalu ikuti langkah berikutnya
  • lalu masuk ke google sitemap untuk memberikan peta situs anda (CMIIW ya ...)
  • konfigurasi situs -> peta situs -> 
  • kirim peta situ dan isikan script ini di belakang nama blog/web anda 
  • /atom.xml?redirect=false









    /atom.xml?redirect=false&amp:start-index=1&amp:max-results=500





    /atom.xml?redirect=false&amp:start-index=1001&amp:max-results=500





    /atom.xml?redirect=false&amp:start-index=501&amp:max-results=500





    /feeds/posts/default?max-results=9999&amp


    • salin script di atas dan submit pastikan
    • note : sebenarnya kalau ga mau ribet cukup dengan mengganti domain ke blogspot(untuk pengguna blogspot) saja sudah bisa, tunggu waktu 24 jam dan index akan kembali naik kalau tidak mau ribet... karena index berdasarkan content suatu blog, 
    •  
    oke cuma segitu solusi dari saya kalau masih bingung silahkan bertanya ya
  • GAGAL INSTALL REALTEK (SOLUSI GAN) 
  • Memaksimalkan Windows 7 Anda 
  • Mempercepat Koneksi Internet 
  • SELAMAT MENCOBA... 
cara mengembalikan index yang hilang, subdomain .co.cc di banned masal google, cara mengembalikan .co.cc yang di banned google, solusi jitu mengembalikan index domain yang hilang, tips mengembalikan index yang hilang   , cara mengembalikan subdomain .co.cc 


    Pages

    Silahkan tinggalkan komentar anda pada blog ini, komentar anda akan membuat kami menjadi lebih baik lagi.

    KHARISMA SELLER

    KHARISMA SELLER


    THE SAFE FOR ONLINE SALES

    follow me

    follow me on twitter


    Just For Fun !!!

    About This Blog

    Add to Google Reader or Homepage

    About Me

    Foto saya
    I am a website author, musician, and the young enterpreneur. I wanna be a great boy for my Allah and my lovely parents.

    Followers

    Web hosting for webmasters