LAN switch dan stuktur internal utama teknis

LAN switch dan struktur internal utama teknis



Pertama, struktur internal menonaktifkan LAN

Posisi kinerja LAN switch, suatu teknologi unik dari struktur internal. Pertukaran model yang berbeda atau berbagai jenis pertukaran, tetapi juga struktur internal terkait erat dengan menonaktifkan LAN. Oleh karena itu, pemahaman struktur internal LAN switch, switch LAN adalah setara dengan mengetahui karakteristik teknis dan prinsip kerja. LAN switch saat ini digunakan terutama dalam struktur teknis berikut.

1. Memori bersama struktur

Struktur ini tergantung pada mesin menonaktifkan LAN pusat memberikan kinerja tinggi semua port terhubung untuk menyelesaikan pemeriksaan oleh mesin inti untuk menentukan sambungan setiap paket input routing. Pendekatan ini membutuhkan banyak memori dan bandwidth manajemen biaya tinggi, terutama dengan port LAN switch meningkatkan kapasitas memori kebutuhan yang lebih besar dan lebih cepat, memori pusat harga menjadi sangat tinggi, membuat LAN memori beralih menjadi hambatan utama untuk mencapai kinerja.

2. Cross-bus struktur

Cross-bus struktur dapat dibentuk antara pelabuhan untuk menghubungkan langsung ke titik, struktur untuk jenis tunggal-point sederhana (Unicast) kinerja yang baik dalam hal transmisi informasi, namun tidak cocok untuk transmisi multipoint siaran. Sebagai lingkungan jaringan yang nyata, siaran dan transmisi multicast umum, sehingga cara standar transfer lintas bus akan menyebabkan beberapa masalah. Misalnya, saat port A untuk mentransfer data port D, B dan C port port hanya bisa menunggu. Saat port Pesan broadcast ke semua port pada port target dapat menyebabkan antrian. Sistem ini akan mengkonsumsi banyak bandwidth, sehingga mempengaruhi kinerja transmisi LAN switch. Dan port untuk menghubungkan ke N, kita perlu × N (N +1) penampang bus, dan dengan demikian jumlah port untuk mencapai biaya akan meningkat dengan gelora.

3. Mixed struktur silang-bus

Mengingat kekurangan standar bus lintas, salib-bus hibrida implementasi diajukan. Ide pendekatan desain adalah salah satu bus-lintas matriks dibagi menjadi kecil, cross-matriks, tengah melalui koneksi bus berkinerja tinggi. Struktur ini memiliki keuntungan mengurangi jumlah bus lintas, mengurangi biaya, mengurangi contention bus. Namun, cross-matriks sambungan bus sebagai hambatan kinerja baru.

4. Cincin struktur bus

Ini berarti struktur cincin dapat mendukung sampai empat mesin beralih, dan memungkinkan kecepatan interkoneksi switch fabric yang berbeda, dan cincin dan terhubung antara mesin melalui pertukaran. Sebagai akibat dari struktur lingkaran, sehingga mudah untuk agregat bandwidth. Ketika meningkatnya jumlah port, peningkatan bandwidth yang sesuai pada. Beberapa struktur yang berbeda dengan di atas adalah independen dari bentuk struktur bus kontrol, negara bus untuk pengumpulan, penanganan routing, flow control dan membersihkan bus data. Selain itu, bus cincin dapat ditambahkan ke modul manajemen menyediakan fitur lengkap SNMP manajemen. Bisa juga harus menggunakan lapisan ketiga fungsi switching. Keuntungan terbesar dari struktur ini adalah kemampuan diperpanjang untuk mencapai biaya yang rendah, dan efektif mencegah kemacetan bus sistem yang disebabkan oleh ekspansi.

2, LAN switch, teknik utama

LAN switch, circuit-switched akibat penggunaan metode virtual, secara teknis layak di semua masukan dan pendapat output port antara masing-masing bandwidth lain, atau tidak menghasilkan hambatan dalam kasus ini, untuk melengkapi data tinggi kecepatan transfer antara port, yang sangat meningkatkan jaringan Informasi titik data transfer, mengoptimalkan jaringan. HUB switch LAN dan perbedaan utama di hardware lebih bus backplane dan mesin beralih menjadi dua bagian, yang mengindikasikan bahwa konten teknis switch LAN, umumnya lebih tinggi. Oleh karena itu, pemahaman yang komprehensif tentang LAN switch, LAN switch harus jelas karakteristik teknis utama. Berikut adalah jenis LAN switch untuk teknologi utama.

1. Programmable ASIC (Aplikasi Sirkuit Terpadu Tertentu)

Ini adalah lapisan kedua yang dirancang untuk mengoptimalkan kesepakatan pertukaran dengan chip ASIC adalah inti dari solusi jaringan saat ini, integrasi teknologi, dapat banyak fitur pada chip yang sama, begitu sederhana dalam desain, keandalan tinggi , konsumsi daya yang rendah, kinerja yang lebih tinggi dan keunggulan biaya rendah. Banyak digunakan dalam LAN switch programmable ASIC chip bisa menjadi pabrik, atau bahkan pengguna sesuai dengan kebutuhan aplikasi, edit level tertentu chip ASIC, adalah sebuah aplikasi penting dalam switch LAN, aplikasi teknologi.

2. Pipeline Terdistribusi

Dengan garis didistribusikan, sejumlah mesin didistribusikan forwarding dapat dengan cepat dan mandiri mengirimkan paket mereka. Pada sebuah baris, jumlah chip ASIC dapat menangani beberapa frame. Konkurensi ini dan kinerja pipa dapat diteruskan ke ketinggian baru. Untuk mencapai on-demand dalam semua port (Unicast), Radio (Siaran) dan multicast (Multicast) untuk kawat-kecepatan kinerja. Oleh karena itu, LAN switch pipa didistribusikan menggunakan nilai tukar merupakan alasan penting untuk memperbaiki.

3. Dinamis memori diperluas

LAN switching produk untuk maju, kinerja tinggi dan fitur-fitur berkualitas tinggi sering dibangun pada sistem memori yang cerdas. teknologi memori dinamis dapat diperpanjang selama operasi LAN switch, sesuai dengan kebutuhan data stream diperpanjang kapasitas memori dinamis. Untuk tujuan ini, dalam model lapisan LAN switch ketiga, telah menjadi bagian dari memori yang berhubungan langsung dengan mesin forwarding, yang membuatnya kemampuan untuk menambahkan modul antarmuka lebih. Dengan cara ini, termasuk mesin forwarding mereka sendiri, memori juga telah diperpanjang sesuai. Sementara itu, pengolahan juga dapat ASIC efisien, dan dinamis membangun cache, meningkatkan penggunaan memori, tetapi juga membuat sistem dalam berurusan dengan ledakan besar aliran data tidak akan menghasilkan packet loss.

4. Advanced mekanisme antrian

Bahkan, tidak peduli seberapa baik kinerja peralatan jaringan dan kualitas, yang akan menerima koneksi data mereka segmen berbeda dari kerusakan yang disebabkan oleh kemacetan. Cara tradisional adalah melalui port aliran ini hanya satu antrian output yang akan disimpan dalam cache, terlepas dari prioritas adalah berapa banyak harus sesuai dengan metode FIFO untuk menangani. Ketika antrian sudah penuh, setiap kelebihannya akan dibuang. Ketika antrian panjang, tundaan juga akan meningkat. Jelas, sistem antrian berjalan tradisional membuat proses transaksi real-waktu dan aplikasi multimedia, itu sering menjadi sangat sulit. Untuk alasan ini, banyak penyedia layanan jaringan tetap mengembangkan teknologi baru dari antrian maju, sehingga dapat menjadi segmen Ethernet untuk memberikan tingkat layanan yang berbeda, sementara juga menyediakan kontrol delay dan jitter. Advanced mekanisme antrian bisa memiliki tingkat yang berbeda untuk setiap mekanisme antrian port, ini mekanisme antrian untuk lebih membedakan tingkat trafik yang berbeda, sehingga sistem jaringan dengan aplikasi kinerja tinggi dengan pertandingan yang lebih baik. Multimedia dan real-time data stream sebagai paket data yang sedang dimasukkan ke dalam antrian prioritas tinggi, dengan menggunakan algoritma antrian tertimbang adil, Anda dapat menangani antrian prioritas tinggi lebih sering, tidak akan mengatur biaya-antrian prioritas rendah. Selain itu, pengguna aplikasi tradisional tidak akan melihat perubahan dalam waktu respon dan throughput, dan mereka yang menggunakan penggunaan darurat pengguna dapat menerima respon yang tepat waktu.

5 Otomatis lalu lintas. Klasifikasi

Transmisi di jaringan, beberapa aliran data, aliran data lebih penting daripada yang lain, switch lapisan ketiga LAN diperkenalkan teknologi aliran klasifikasi otomatis, sehingga dapat digunakan untuk membedakan Butong Jibie tipe data dan aliran. Praktek telah membuktikan bahwa, dalam penggunaan teknologi klasifikasi lalu lintas otomatis, saklar lapisan ketiga LAN dapat langsung perbedaan paket batas antara aliran data pengguna tertentu, sehingga dapat mencapai latensi rendah dan transmisi prioritas tinggi, tidak hanya untuk data tertentu untuk memberikan kontrol yang efektif terhadap lalu lintas dan pendekatan manajemen, dan juga untuk menghindari kemacetan lalu lintas jaringan.

6 Intelligent License. Control

Seperti kita ketahui, LAN switch lapisan ketiga sistem jaringan untuk berbagai mekanisme keamanan, seperti LAN switch menggunakan konverter klasifikasi lalu lintas, administrator dapat membatasi identifikasi dari setiap aliran data, termasuk pembatasan akses ke server dan Paichu berguna untuk perjanjian radio. Ini adalah lisensi yang disebut teknologi kontrol cerdas, teknologi untuk jaringan terobosan teknologi di bidang teknologi - kawat-kecepatan teknologi firewall untuk memberikan dasar teknis.

7 Dinamis lalu lintas. Pemantauan

Meskipun menonaktifkan LAN klasifikasi lalu lintas, prioritas dan pengolahan sumber daya reservasi dan teknologi canggih lainnya yang sangat dapat mengurangi beban administratif administrator jaringan, tetapi mereka tidak dapat menyelesaikan monitoring lalu lintas jaringan. pemantauan Dynamic Flow sebenarnya adalah sebuah mekanisme perlindungan, monitor utama dan kepadatan jaringan lalu lintas, dan respon dinamis dari keadaan ini untuk memastikan bahwa elemen-elemen jaringan semua (end-user dan jaringan itu sendiri) dapat berada di bawah kendali paparan administrator, dan bisa mendapatkan operasi yang terbaik. Kemacetan di LAN memberikan perlakuan prioritas, banyak dari switch lapisan ketiga menggunakan LAN IEEE 802.1p kelas pelayanan. Untuk menghindari kemacetan, beberapa LAN switch lapisan ketiga atau menggunakan teknologi yang lebih maju untuk secara dinamis memantau antrian ukuran output untuk mengetahui apakah pelabuhan akan menjadi sesak. Dengan mengatur ukuran antrian dan kemacetan, jaringan dapat mempertahankan batas delay-sensitive aliran data yang dibutuhkan.

8 Vector pengolahan.

Vector teknologi pengolahan merupakan salah satu teknologi LAN switch lapisan ketiga ini terutama digunakan untuk mempercepat kecepatan pemrosesan data dari frame. Sebagai lapisan arsitektur LAN switch ketiga tidak hanya peningkatan lapisan kedua di atas lapisan ketiga kontrol, tetapi juga meningkatkan berbagai kontrol vektor multidimensi, sehingga memperkuat pengolahan vektor. LAN switch lapisan ketiga keunggulan utama pengolahan vektor: kecepatan pemrosesan bingkai cepat, sebagai menonaktifkan LAN ASIC berbasis paket mendukung klasifikasi, penyampaian dan interpretasi teknologi, dari perangkat lunak untuk membaca sandi kerangka kerja minimal, dibandingkan dengan desain perangkat lunak murni Metode ini dapat memperoleh kinerja yang sangat tinggi, yang sangat adaptif fungsi kontrol, pengolahan vektor dan ASIC diprogram dengan pekerjaan, sehingga minimal overhead untuk mendukung masa depan standar baru. Jika mendukung IPv6 sudah merupakan bagian dari vektor logis; pengolahan vektor peningkatan kemampuan manajemen, multi-directional juga termasuk built-in agen manajemen jaringan dan RMON, dll.

9. Lebih prosesor RISC

LAN switch pada keandalan yang tinggi, built-in satu atau lebih berdedikasi tinggi kinerja RISC (Reduced Instruction Set Computer: instruksi komputer ditetapkan dikurangi) prosesor mutlak diperlukan. Bahkan, penggunaan prosesor RISC, prosesor FP frame (Frame Processor) dan logika vektor disediakan oleh kombinasi kinerja tak tertandingi. Sebuah aplikasi terpisah prosesor AP (Application Processor) dapat membantu FP. Sama dengan FP, AP merupakan kinerja tinggi prosesor RISC. Satu, AP Controller Selain ke bingkai ke depan, ada tingkat tinggi menjembatani dan routing, seperti pohon rentang dan protokol OSPF, HTTP dan operasi SNMP dan manipulasi. Oleh karena itu, manfaat menggunakan AP dan FP jelas, karena manajemen dan perhitungan tidak mempengaruhi forwarding data, yang dapat mencapai throughput tinggi dan latency rendah.

Singkatnya, analisis teknis di atas, kita dapat melihat, kinerja tinggi, keamanan, kemudahan penggunaan, pengelolaan, stackable, kualitas layanan dan toleransi kesalahan merupakan switch LAN sekarang, salah satu karakteristik teknis utama. Dengan konferensi video multicast, real-time, VoIP, switching program-dikontrol dan call forwarding otomatis dan layanan multimedia lainnya untuk melaksanakan, LAN teknologi switching akan menuju, tinggi-bandwidth, kualitas keamanan layanan dan arahan perkembangan pesat teknologi cerdas.


Pages

Silahkan tinggalkan komentar anda pada blog ini, komentar anda akan membuat kami menjadi lebih baik lagi.

KHARISMA SELLER

KHARISMA SELLER


THE SAFE FOR ONLINE SALES

follow me

follow me on twitter


Just For Fun !!!

About This Blog

Add to Google Reader or Homepage

About Me

Foto saya
I am a website author, musician, and the young enterpreneur. I wanna be a great boy for my Allah and my lovely parents.

Followers

Web hosting for webmasters